Liputan6.com, Jakarta – Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, terutama keberadaan platform digital untuk sistem investasi crowdfunding, masyarakat semakin terlibat dalam bisnis. Autoglaze, sebuah layanan car detailing dan paint protection, sangat menyadari hal tersebut dan telah menawarkan untuk membeli saham di dua tokonya di Jakarta.

Melalui rencana pembelian kembali saham ini, Autoglaze menggandeng Bizhare sebagai platform crowdfunding ekuitas yang akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki gerai pub Autoglaze di SPBU Tendean dan Fatmawati.

Dengan melepas 49% sahamnya kepada investor, kini masyarakat bisa menjadi bagian dari bisnis Autoglaze hanya dengan menjadi member.

Heinrich Vincent, Founder dan CEO Bizhare, mengatakan Autoglaze, skema terbaru dan pertama di Indonesia, merupakan konsep yang menggabungkan skema penawaran saham dengan sistem membership atau keanggotaan.

Berbicara pada konferensi pers IPO Autoglaze dan Bizhare, Heinrich mengatakan, “Terobosan baru ini memungkinkan investor untuk menjadi investor dan pemilik Autoglaze, serta menjadi pelanggan setia Autoglaze dan mendapatkan keuntungan dari fitur Keanggotaan Platinum.” jelas. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2 Agustus 2023).

Sedangkan untuk biaya keanggotaan dan pembelian saham, konsumen membayar Rp 1,85 juta untuk memiliki 20 saham dan juga mendapatkan kartu keanggotaan Platinum gratis senilai Rp 1,8 juta.

Keuntungan Keanggotaan 1 dan 2 meliputi 2 perawatan gratis masing-masing senilai Rp 600.000, 1 perawatan ulang tahun gratis senilai Rp 600.000 dan 6 fogging khusus pra-penjualan gratis masing-masing senilai Rp 1,8 juta.

Pendiri dan CEO Robbie Cornea berkata, “Tujuan saya adalah membeli pelanggan, atau membeli anggota, atau menjadi investor. Saat anggota menjual, saya menjadi tenaga penjualan, karena kami ingin melompati perusahaan lain.” Kasus yang sama di Autoglaze.by admin Arwana99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *