Hakim Ziyech harus gigit jari untuk gagal pindah ke Paris Saint-Germain. Winger Chelsea itu terdampar di Paris.

Pada Selasa waktu setempat (31 Februari 2023), kesepakatan dicapai antara Chelsea dan Paris Saint-Germain. Apalagi, dua raksasa Eropa itu sedang berusaha merampungkan detail transfer Ziyech yang disebut akan dipinjamkan hingga akhir musim.

L ‘Equipe melaporkan Chelsea melakukan kesalahan dalam mengirimkan dokumen pemain. Blues sebenarnya mengirim dokumen yang salah sebanyak tiga kali.

Anda dapat mengirim dokumen yang tepat sampai akhir. Sayangnya, batas waktu jendela transfer Ligue 1 Prancis sudah ditutup, sehingga kepindahan Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain sepertinya batal.

Kondisi tersebut membuat Ziyech merasa terlantar di Paris. Dia menyelesaikan transfer karena dia awalnya di kantor PSG.

ūüö® Hakim Ziyech terkunci di kantor Paris Saint-Germain. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk pindah dan bahkan memberikan bantuan keuangan. Kesepakatan itu sekarang ditutup dan dia terjebak di Paris. (Sumber: Jacobsven)

Chelsea berusaha melepas Ziyech ke PSG sebelum jendela transfer Januari ditutup. Pemain asal Maroko itu akan tetap dipinjamkan hingga akhir musim.

Apalagi di bursa transfer Januari, posisi Ziyech di Chelsea tergerus. Pasalnya, The Blues sudah mendapatkan banyak winger, di antaranya Joao Felix, Mikailo Modric, dan Noni Madueki. Hakim Ziyech hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan musim ini.by admin Arwana99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *