Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menggelar 146 pernikahan mantan kelompok atau kelompok di Kanwil Kementerian Agama Kota Tangerang.

Pesta perayaan itu juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-30 Kota Tangerang (HUT) pada Jumat sore (25 Februari 2023).

Hajatan besar-besaran bertajuk Tangerang Ngebesan diawali dengan arak-arakan kedua mempelai keliling Kota Tangerang menuju Balai Kota Tangerang tempat digelarnya akad nikah.

Rally dilakukan menggunakan bus wisata dengan ratusan pengendara sepeda motor unik dengan banyak tema menarik.

Bus wisata Kota Tangerang juga dihiasi pita layaknya mobil pengantin. Diantaranya adalah semua pengantin yang telah menyelesaikan riasan cerah dan hangat.

Ada 146 latar belakang yang didekorasi dengan indah untuk altar sebanyak calon pengantin pria.

Dua kepala daerah Kota Tangerang itu sangat stres mengawal rombongan pernikahan untuk bertemu di upacara Ngebesan Tangerang. Walikota Tangerang Arif Wismansih didampingi rombongan mempelai wanita dan Wakil Walikota Sachrudin didampingi rombongan mempelai pria.

Dalam acara yang digelar di Balai Kota Tangerang pada Jumat, 24 Februari 2023, Arif mengatakan, “Mohon doanya semoga akhirnya yang sudah puluhan tahun tidak bersuara sekarang bisa sah di mata agama dan negara. .”.

Sementara itu, pasangan non-militer Suida dan Inoue yang telah menikah sejak 1973 kini tampak bahagia karena dokumen administrasi pernikahan mereka sudah lengkap.

“Alhamdulillah. Saya sangat senang. Saya tidak punya hutang. Terima kasih. Walikota merawat saya dan saya seperti orang tua saya” Cucu.

Hal senada disampaikan M Teguh dan Septi, mereka menghadiri sidang isbat yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang setelah sebelumnya menikah menurut agamanya, dan kini resmi menjadi suami istri.

Ia mengatakan, “Senang sekali ramai sekali dengan Pemkot Tangerang. Ini keluarga saya dan suami saya, dan mereka semua datang. Benar-benar seperti festival. Tetangga datang.”

Selain tetap menghibur calon pengantin di venue yang sama pada malam hari, masyarakat Tangerang menikmati penampilan berbagai band ternama di Tangerang Fair termasuk Tipe-X. menempel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *