Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris melakukan kesalahan besar saat timnya kalah 2-0 dari Arsenal di derby London Utara. Loris salah lagi.

Lawless menjadi kapten Tottenham saat melawan Arsenal di Tottenham Stadium, Minggu (15 Januari 2023). Namun, gawang Tottenham dibobol saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Lloris kebobolan gol pembuka Arsenal. Eks kiper Prancis itu salah memprediksi tembakan Bukayo Saka dari sudut sempit dan bola mendarat di gawang Tottenham.

[Gambas: Twitter]

Sekitar 20 menit kemudian, Hugo Lloris kembali memasukkan bola ke gawang bunuh diri. Martin Odegaard memanfaatkan umpan Saka dari luar kotak sebelum diakhiri dengan tembakan kaki kiri yang akurat ke sudut bawah gawang.

Kekalahan melawan Arsenal ini merupakan kekalahan kedua Tottenham dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Alhasil, Tottenham tak mampu mendekati peringkat keempat Manchester United dengan selisih lima poin.

Sorotan pada Lloris atas pelanggarannya melawan Arsenal baru terjadi setelah dia melakukan pelanggaran melawan Aston Villa di tahun baru. Saat itu, Lloris tidak menangkap bola yang ditendang lawan hingga Emiliano Buendia melakukan rebound.

Situasi ini semakin menekan Tottenham untuk mulai mencari kiper baru menggantikan posisi Lloris. Manajer Tottenham Antonio Conte telah menolak meminta pertanggungjawaban para pemainnya atas kekalahan mereka melawan Arsenal.

“Menurut saya bukan ide bagus untuk fokus hanya pada satu atau dua situasi. Itulah sepak bola yang saya tahu, dan terkadang Anda bisa bersikap positif dan melakukan banyak penyelamatan positif. Tapi sejujurnya, saya menganggap Hugo salah satu yang terbaik di sepak bola Kiper, ‚ÄĚkata pria Italia berusia 53 tahun itu. London.

“Kesalahan terkadang dibuat. Tentu saja, kesalahan penjaga gawang lebih jelas. Hugo adalah salah satu pemain terpenting di ruang ganti karena kepribadiannya. Di dunia.” tambah Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *